Profil : Cindy Permadi

Cindy Permadi. Aku bukan tipe-tipe mahasiswi berprestasi yang pernah ikut lomba sana-sini dan punya koleksi piagam. Bukan juga mahasiswi yang sering keluar negeri sekedar untuk liburan. Hanya sebatas mahasiswi Ilmu Komunikasi di Unpad yang doyan nulis, kok.

Nah, berawal dari kegemaran nulis itulah yang bikin aku ingin jalan-jalan ke banyak tempat demi ngasih referensi buat orang lain, makan ini-itu buat ngasih rekomendasi tempat makan, nonton film dari berbagai genre  buat ngasih tau mana film yang bagus, dan baca buku yang banyak supaya orang-orang nggak kelewatan buku-buku seru.

Aku yang terkadang rasa penasarannya suka susah ditahan ini seneng banget ketemu sama hal-hal baru yang terlihat asik. Misalnya, belajar olahraga (sementara sih bisa olahraga bulu tangkis, squash, ping pong, beberapa jenis senam lantai, dan dulu biasa main kasti sama bola walaupun masih sekedar asal pukul dan tendang), belajar fotografi (sekalian memanfaatkan kamera yang ada), belajar software untuk editting film dan gambar, dan masih banyak lagi.

Sebenarnya mendeskripsikan diri sendiri itu susah soalnya aku sendiri itu orangnya cepet banget berubah-ubah. Misalnya, kalau aku lagi ingin jalan-jalan, bisa sampe maksain diri sampai nyasar. Kalau lagi males, bangun dari kasur pun berat.

Walaupun aku memang orangnya berubah-ubah dan kadang-kadang susah untuk diprediksi—bahkan oleh diri aku sendiri—ada hal yang nggak akan berubah dari aku, kok, yaitu bakalan terus doyan nulis, suka teh tawar, ayam krispi, dan nggak suka film horor.

Facebook : Cindy Permadi

3 komentar: