Profil : Erni Nur Kholiyani

Hallo...perkenalkan, saya journalist baru di Inspira Technology. Nama saya, Erni Nur Kholiyani. Biasa dipanggil dengan nama Erni. Kelahiran, Probolinggo, Jawa Timur, 19 Maret 1991. Alamat Jl. Mayjen Sutoyo 43 Kraksaan – Probolinggo – Jawa Timur.

Karena saat ini saya tengah menempuh pendidikan di kota Gajah, Lampung. Saat ini saya dalam proses menyelesaikan  pendidikan di Universitas Bandar Lampung jurusan Ilmu Komunikasi di semester 5.

Beragama Islam dan Keturunan Jawa – Madura. Terbiasa dengan dialek ala jawa timuran, jadi bahasan jawanya agak rancu..haha ( mungkin ini karena keturunan Madura tapi tinggal di Jawa). Pendidikan dari TK- SMA di tempuh di kota kelahiran, Probolinggo. Setelah lulus, nasib membawa saya hijrah ke Kota dengan icon Siger. Bandar Lampung.

Menulis telah menjadi dunia yang menarik bagi saya. Sejak SMA bergabung dengan majalah sekolah, sebagai redaktur. Memasuki kuliah, dunia tulis-menulis terus saya tekuni. Hinggga akhirnya saya d beri amanah dengan menjadi pemimpin Redaksi di media kampus. www.rotasinews.com.

Hobby membaca dan travelling. Kegemaran saya pada dunia membaca telah ditanamkan ibu saya sejak kecil. Sedangkan hobby travelling, bermula saaat saya di SMP bersama teman sejawat melakukan petualngan ke Gunung Bromo.

Anak pertama dari 2 bersaudara. Menjadi seorang kakak, menjadikan saya terbiasa mandiri. Saat mendapat beasiswa di luar Jawa, saya berangkat dan ibu menyetujinya. Mungkin karena ibu sudah melihat saya menjadi pribadi yang mandiri.

Paling tidak suka yang namanya terlambat. Harus on time. Makanya suka sebel jika ada acara atau janji tapi tidak tepat waktu.

Sekian profil data diri saya, Salam Hangat.. Erni :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar