Profil : Fatmadita Pangesti

Halo!! Nama saya Fatmadita Pangesti, saya biasa dipanggil Fatma atau Dita. Saat ini saya berusia 20 tahun dan sedang menempuh studi Semester 7 di Ilmu Komunikasi Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo. Saya lahir dan dibesarkan di kota kecil di Jawa Tengah yang terkenal akan julukan Kota Garam, Rembang.

Banyak orang yang saya temui cenderung tidak mengetahui tentang Kota Rembang. Sekilas cerita, kota kecil saya ini merupakan kota dimana pahlawan emansipasi, Kartini, menikah, tinggal dan akhirnya meninggal lalu dimakamkan disini pula.

Dengan latar belakang itu, saya berharap saya mampu memberikan motivasi dan kebaikan di sekitar saya, sama seperti yang Kartini lakukan.

I have a passion in writing and reviewing film/drama. Saya lebih suka menyebutnya passion dibanding hobi, karena saya merasa menulis itu bukan suatu kesukaan tetapi lebih kepada kebutuhan hidup sama seperti film.

Selama 20 tahun di dunia ini saya pernah menghasilkan beberapa tulisan yang lolos dalam pekan ilmiah, dan semua tulisan tersebut bersifat ilmiah bukan fiksi.

Saya berharap kelak saya mampu menerbitkan sebuah buku baik itu bersifat ilmiah maupun fiksi. Saya suka menonton film dan drama, mungkin terdengar mainstream, tapi saya merasa tidak karena saya memulai debut reviewing drama ketika saya masih duduk di bangku sekolah dasar.

Mungkin terdengar weird, but somehow Iam feeling proud of my knowledge about drama or film. Iam an extrovert and cheerful one, so feel free to ask or talk to me about anything.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar