Profil : Septa Sari Mulyaningtyas

Nama Septa Sari Mulyaningtyas sering di panggil Tyas, lahir di Rembang pada 1 September 1994, dan saat ini berusia 20 tahun, anak ke-tiga dari tiga bersaudara, berasal dari kota kecil Rembang,  Jawa Tengah. Sekarang tercatat sebagai Mahasiswi semester 5 jurusan Hubungan Internasional di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan mengambil international program. Sekarang tinggal di Taman Tirto, kasihan, Bantul.

Senang mempelajari semua bahasa asing kecuali bahasa Inggris, senang menulis tentang kisah sendiri tapi tidak pernah di publikasikan, ingin membuat buku sendiri tapi tidak tahu bagaimana cara membuatnya dengan baik dan benar, senang dan sangat antusias melakukan travelling terutama ke luar negeri walaupun sejauh ini baru mengunjungi 3 negara dan itu hanya Negara tetangga.

Ingin sekali punya kesempatan ke Jepang dan belajar di Jepang karena saya menyukai Jepang walaupun sekarang sedang menekuni bahasa mandarin.

Hobi bermain basket dan sempat menjadi pemain basket sewaktu SMA walaupun tinggi badan di pertanyakan. Selain hobi bermain basket saya juga hobi berfoto alias selfie addict, hampir setiap hand phone teman saya selalu ada wajah saya.

Seorang pemburu beasiswa luar negeri tapi belum diberi kesempatan untuk merasakan beasiswa tersebut, tetapi sempat merasakan kegiatan belajar di Negara tetangga selama satu semester (Student Exchange) dan ingin mendapatkan kesempatan seperti itu lagi di Negara yang berbeda. Mempunyai keinginan untuk melanjutkan pendidikan master ke luar negeri dengan beasiswa full.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar