Profil : Yuli Astuti

Assalamu’alaikum.

Hello Guys, may I introduce my self?...

Oke, Perkenalkan nama saya Yuli Astuti, biasa dipanggil dengan sebutan Yuli, Uli atau Asti. Saya terlahir di Kulon Progo, Yogyakarta. Saat ini saya masih menyelesaikan study saya di salah satu perguruan tinggi swasta di Yogyakarta yaitu di STMIK El Rahma Yogyakarta dengan konsentrasi di jurusan Teknik Informatika .

Tahun 2014 ini masih berlangsung semester V.Doain saja yaa bisa cepet lulus tepat waktu dengan IP lebih( Amiiinn). Untuk Sekolah Dasar saya dulu di SD M Wonopeti 1 yang tidak jauh dari tempat tinggal saya, kemudian melanjutkan di SMP N 2 Galur dan setelah lulus tahun 2007 dengan nilai UAN yang memuaskan Alhamdulillah bisa melanjutkan di SMK N 1 Pengasih dengan jurusan Multimedia.

Di SMK itu banyak keterampilan yang saya pelajari tentang  multimedia mulai dari editing film, membuat video, editing animasi, fotografi, shooting, dan banyak lagi yang lainya. Setelah lulus dari SMK 1 Pengasih saya mulai tertarik dengan dunia IT dan ingin mempelajari lebih jauh lagi.

Alhamdulillah tahun 2012 saya bisa melanjutkan di STMIK El Rahma Yogyakarta meskipun sempat fakum 2 tahun sihhh. Terakhir untuk motto hidup saya adalah “Jadilah pribadi yang baik, kerja keras ,dan  terus mau belajar. Ingat selalu Allah SWT dan Orangtua”.  Be a good person , work hard , and continue to learn. Always remember Allah and Parents .

Karena sesungguhnya  jika kita dekat dengan Allah maka segala kemudahan akan mengalir dan doa juga restu orang tua itu penting demi kesuksesan kita.

Sekian dulu perkenalan dari saya untuk lebih jelasnya bisa kunjungi web blog saya di http://ziespiritq.blogspot.com/2012/12/who-am-i.html. Semoga kelak kita sukses seperti yang kita cita-citakan saat ini. SALAM SEMANGAT dari kawanmu.

Wassalamu’alaikum.

1 komentar: